Jumat, 25 Januari 2013

Juubi ekor 10

Setelah saya telusuri dari berbagai sumber, kini saya akan menyimpulkan apa itu bijuu rahasia milik Rikudou Sannin yang bernama Juubi.

Juubi merupakan bijuu berekor sepuluh di serial Naruto. Adapun tujuan terakhir Uchiha Madara adalah untuk menangkap dan menyatukan ke sembilan bijuu ke dalam tubuh Juubi. Bijuu berekor sepuluh ini merupakan iblis rubah hitam raksasa penghancur yang berkepribadian berbeda dari belahan jiwanya, yaitu Kyuubi. Ia pintar dan memiliki sifat halus dan pelindung. Ia memiliki kebanggaan dan harga diri tersendiri. Hingga saat ini, hanya sedikit yang diketahui dari kekuatan Juubi tersebut.

Dengan kata lain, Juubi adalah pemilik keseluruh chakra milik ke sembilan bijuu yang ada di serial Naruto. Awal mula cerita Sage of the Six Paths (Rikudo Sennin) (pendiri pertama negeri ninja pernah melawan Juubi). Ia melawannya namun karena Juubi terlalu kuat, maka dia menyegel Juubi itu ke dalam tubuhnya sendiri, dan pada saat itulah dia menjadi jinchuruki pertama. Saat dia mau meninggal untuk mencegah Juubi lepas lagi dan mengacaukan dunia lagi maka chakranya dia pisahkan menjadi sembilan bagian yang sekarang terbentuk menjadi ke sembilan ekor bijuu dan tubuhnya kanya disegel di bulan oleh Sage of the Six Paths (Rikudo Sennin) saat sebelum dia akan meninggal. Lalu akatsuki mengumpulkan ke sembilan bijuu untuk membangkitkan kekuatan Juubi dengan Madara Uchiha sebagai jinchurukinya.



Dan kemungkinan rencana milik Madara, yaitu ingin menguasai Juubi dan mendapatkan genjutsu terkuat dengan menjadikan seluruh dunia berada di kekuasaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut