Minggu, 27 Januari 2013

Info tentang tobi




Halo sahabat, maafkan saya yang lama tidak update blog Akatsuki Media ini, berhubung sekarang lagi ramai-ramainya mangalover serta para penggemar naruto membicarakan tentang siapakah tobi sebenarnya. Pada artikel kali ini saya akan membahas lagi sedikit review dari artikel 7 Fakta Bahwa Tobi Bukanlah Obito.

Ada yang beranggapan 50% fans naruto menganggap bahwa tobi adalah obito (shinobi satu tim dengan kakashi) dan 50% fans naruto yang lain menganggap tobi bukanlah obito. Jadi kesimpulannya adalah 50 : 50 antara benar dan tidak.



Saya selaku pemilik blog ini juga bingung mana yang benar. Dilihat dari manga naruto chapter 599 terbukti bahwa yang dikatakan disitu Tobi adalah si "Obito" tapi disisi lain para fans masih beranggapan bahwa Tobi adalah beberapa tokoh lain. Berikut adalah info angket yang saya dapat dari forum Indofanster.org :

  • Tobi = Madara (*tapi sepertinya telah terbantahkan dgn kemunculan ET Madara)
  • Tobi = Izuna
  • Tobi = Kagami
  • Tobi = Fugaku
  • Tobi = Obito
  • Tobi = Shisui
  • Tobi = Org yg hidup sejaman dgn Rikudou Sennin (musuh Rikudou Sennin)
  • Tobi = Anak pertama Rikudou Sennin
  • Tobi = Mito
  • Tobi = Android
  • Tobi = Danzou
  • Tobi = Zetsu
  • Dan yg terbaru, mulai ada yg mengira2, bahwa Tobi = Orochimaru

Nah, dari hasil angket tersebut hampir seluruhnya terbantahkan dikarenakan munculnya chapter 599 yang telah dijelaskan bahwa tobi adalah OBITO.

Saya selaku pemilik blog ini mohon maaf bila ada salah prediksi, karena saya juga hanya mengungkapkan beberapa gagasan pemikiran saya sendiri serta mengambil intisari dari hasil-hasil diskusi di forum-forum manga/anime naruto. Jadi sekali lagi saya mohon maaf jika ada salah dalam mengungkapkan gagasan, disini saya hanya menyampaikan aspirasi para fans. Semua belum tentu benar ataupun salah karena semua tergantung pada Masashi Kishimoto saja, jadi kita tunggu kepastiannya setelah chapter lain keluar.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut